Stokist Wootekh 276

Hubungi : 0822 9900 5658

Anda bisa menjelajahi beragam produk Woo TEKH kami disini yang menyediakan berbagai kebutuhan Kesehatan Anda. Kami melayani order seluruh Indonesia. Jika membutuhkan bantuan, jangan ragu menghubungi Customer service Kami. Selamat Berbelanja!
Diberdayakan oleh Blogger.

Wootekh Chitosan Capsule, Harga Rp. 161.500,-

Komposisi Utama : 
Chitosan diekstraksi dari kulit udang & cangkang kepiting. Strukturnya sangat menyerupai serat tumbuhan., yaitu 6 struktur karbon polimer dengan agregasi hingga 300 molekul. Karakternya stabil tidak berubah, pada suhu 120°kandungannya menjadi glukosamin. Karena Chitosan merupakan serat hewani maka disebut juga sebagai Asam Quito

Manfaat utama Chitosan :
  1. Dapat diserap enzim dalam tubuh
  2. Dapat melarutkan kadar asam dlm tubuh,membentuk NH2+ yg bisa merubah reaksi asam
  3. Berdampak positif terhadap sel
  4. Chitosan yang sudah larut dapat menjadi unsur padat yang berfungsi untuk menyerap kotoran
  5. Serat alaminya tidak beracun, memiliki manfaat baik bagi seluruh bagian tubuh, membantu penyerapan racun, kotoran serta kandungan logam yang jahat bagi tubuh,
  6. Chitosan memiliki kesamaan struktur dengan Diet Fiber, dapat melancarkan BAB, membantu diet, dan mencegah kanker usus.
  7. Mencegah dan mengatasi diabetes

Manfaat lain Chitosan :
  1. Membantu metabolisme, meningkatkan jumlah feses (kotoran BAB), meringankan tekanan berlebih pada area perut, dan mencegah kanker usus
  2. Mengendalikan racun dari sel kanker : Mengapa berat badan pasien kanker pada umumnya menurun drastis ? karena racun yang dihasilkan oleh sel kanker dapat menurunkan kadar zat besi dalam tubuh, sehingga tubuh menjadi anemia (kekurangan darah), kadar lemak semakin berkurang, nafsu makan hilang dan tubuh semakin kurus. Namun setelah mengkonsumsi Chitosan maka molekul molekul baik ini akan segera membentuk sebuah struktur yang menghambat serta mengendalikan penyerapan racun.
  3. Mengaktifkan sel sel pada sistem getah bening : Dalam tubuh manusia terdapat banyak sekali sel getah bening (seperti sel NK, sel T) yang dapat menguraikan sel kanker menjadi sel normal kembali. Sel kanker pada PH yang rendah dapat menyebar hingga ke jaringan di sekitarnya sehingga tumor bertambah besar, sel kanker paling berbahaya disaat kadar keasamannya berada di PH ± 7.4
  4. Menghambat metastasis (penyebaran) sel kanker : Untuk melakukan penyebaran, sel kanker harus terlebih dahulu masuk melalui dinding pembuluh darah dan membelah diri ditempat tsb, namun Chitosan dapat menghambat sel kanker untuk tidak menyebar.
  5. Menurunkan kolesterol : Chitosan menghambat penyerapan kolesterol. Setelah kolesterol yang terkandung dalam makanan masuk ke dalam tubuh, Enzim kolesterol akan mengubahnya menjadi lemak kolesterol yang lalu diserap oleh usus halus. Namun karena adanya permukaan selaput yang dihasilkan oleh Chitosan maka kolesterol akan terfilter dengan baik dan tidak mudah diserap oleh usus.
  6. Menurunkan Trigliserida : Menurunkan Trigliserida (lemak darah) dan mencegah pengerasan pembuluh darah
  7. Memperbaiki fungsi pencernaan : mengurangi penimbunan unsur heavy metal dalam tubuh
  8. Memperkuat fungsi liver
Hasil percobaan binatang pada Chitosan :
Sel kanker dimasukkan ke dalam tubuh tikus – tikus percobaan, yang kemudian menyebabkan kanker kulit pada sebagian tikus tersebut. Alhasil tikus – tikus yang telah diberi Chitosan secara rutin tidak lagi ditemukan sel kanker, tikus yang tidak diberi Chitosan semuanya mati. Percobaan serupa juga dilakukan pada kelinci. Oleh karena itu dipastikan Chitosan dapat membunuh sel kanker, mengobati kanker usus, kanker lambung dan juga kanker lainnya. Disaat kadar PH berada pada 6,85 – 6,95 maka tumor akan membesar, namun Chitosan dapat mengubah PH menjadi 7,4 sehingga tumor dapat mengecil atau bahkan menghilang.

Sesuai untuk golongan :
  1. Kolestrol tinggi, Trigliserida tinggi, dan penderita fatty liver
  2. Obesitas, susah BAB, dan penderita Diabetes
  3. Yang ingin mencegah penyakit penyakit pada liver
  4. Penderita kanker
  5. Daya tahan tubuh lemah yang mudah dan sering sakit
  6. Sering mengalami gangguan pencernaan dan asam lambung tinggi
  7. Penderita penyakit Aritmia (irama jantung tidak stabil)
  8. Yang sering merasakan pegal linu

Cara penggunaan Chitosan : 2 x 2 softgel sebelum makan

Harga Rp. 161.500,- 

Related : Wootekh Chitosan Capsule, Harga Rp. 161.500,-

13 Komentar untuk "Wootekh Chitosan Capsule, Harga Rp. 161.500,-"

Testimoni WSC Biolo | Pelangsing "Best Seller"



Facebook Page Wootekh Indonesia




Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com