Stokist Wootekh 276

Hubungi : 0822 9900 5658

Anda bisa menjelajahi beragam produk Woo TEKH kami disini yang menyediakan berbagai kebutuhan Kesehatan Anda. Kami melayani order seluruh Indonesia. Jika membutuhkan bantuan, jangan ragu menghubungi Customer service Kami. Selamat Berbelanja!
Diberdayakan oleh Blogger.

Functional Cup Wootekh Mengaktifkan kualitas air minum

Keterangan Alat Functional Cup Wootekh

Functional Cup dari PT. Wootekh adalah sebuah produk yang diciptakan dengan menggunakan kombinasi material nano modern, energi biokimia tinggi lanthonon khusus yang bercampur padu dibawah temperatur tinggi sehingga ketika Functional Cup kontak dengan air, Functional Cup akan mengubah air kran, air minum, air mineral menjadi air berenergi aktivasi yang menguatkan fungsi fisiologi, menguatkan daya penetrasi, daya metabolisme, daya emulsi dan juga memiliki sifat khas yaitu potensi ion negative, anti oksidan, melarutkan lemak, dan lain-lain.

Fungsi dari Functional Cup Wootekh

  • Alkalisasi
  • Ion Negative
  • Mengaktifkan kualitas air
  • Mengandung Kadar Oksigen yang tinggi
  • Zat mineral dan elemen mikro

Manfaat dari Functional Cup Wootekh adalah sangat cocok bagi mereka yang tubuhnya bersifat asam


Cara penggunaan dari Functional Cup Wootekh sangat mudah yaitu :
Masukkan air minum anda ke dalam Functional Cup (TERMOS ALKALINE)  lalu dibolak-balik pelan-pelan sebanyak 2x, dan minum...tubuh anda akan dinetralkan dari asam yang berlebihan dan terhindar dari berbagai penyakit jika minum air ini setiap hari...untuk anda yang sedang dalam kondisi sakit pun dengan terapi air minum ini Insya Allah akan ada peningkatan kesehatan secara cepat...


Sekilas Tentang Kesehatan dan Manfaat FUNCTIONAL CUP (Termos Alkali)


Makan makanan yang tidak sehat seperti : gorengan, berlemak, kandungan garam dan gula yang tinggi, minuman air bergas dan jarang berolahraga, menyebabkan sel/organ/sendi dan seluruh badan menjadi asam. Masalah ini bisa diatasi dengan mengkonsumsi air beralkali. Air minum yang mengandung alkali sangat baik bagi tubuh. Karena itu, Alkaline Energy Flask adalah air beralkali dan mengandung banyak mineral.

Penyakit-penyakit yang disebabkan pH badan yang asam, seperti :

Kanker sel
Darah tinggi
Penyakit buah pinggang
Rheumatic
Kencing manis
Darah rendah
Osteoporosis
Sembelit


KEBAIKAN Functional Cup dari PT. Wootekh

Mengaktifkan molekul air.
Meningkatkan kadar oksigen.
Menghancurkan lemak dan toksin.
Melancarkan saluran darah.
Mencegah pembentukan Atherosclenosis (timbunan lemak).
Mengatur sistem pembekuan darah dan mempercepat proses pemecahan darah beku (fibrinosis).
Mempercepat perjalanan sel.
Meningkatkan kualitas tidur.

Manfaat Functional Cup dari PT. Wootekh

Tubuh lebih segar, sehat dan aktif.
Kulit lebih halus.
Penampilan lebih segar dan awet muda.
Mempercepat proses pembuangan racun

Cara Kerja Functional Cup dari PT. Wootekh
Functional Cup dari PT. Wootekh dengan teknologi nano, akan mengaktifkan molekul air dan zat yang terkandung dalam air yang kemudian akan memecahkan partikel air ini menjadi lebih kecil untuk dapat diserap oleh tubuh dengan lebih cepat. 70% dari berat badan manusia adalah dalam bentuk cair yang menjadi perantara utama reaksi biokimia di dalam tubuh

Demo Functional Cup dari PT. Wootekh

Bukti yang bisa didemokan bahwa air yang telah dimasukan ke dalam TERMOS ALKALINE memang benar berkhasiat :

Termos Alkaline 210.0001. Masukkan air RO ke dalam gelas lalu beri setetes cairan pengukur pH, maka air RO tadi akan terlihat berwarna kuning. Lalu masukkan segelas air RO tadi ke dalam TERMOS ALKALINE maka ketika kita taruh dalam gelas & kita beri cairan pengukur pH, akan terlihat jadi berubah menjadi berwarna biru.

Mungkin ada juga air yang walaupun belum dimasukkan ke dalam termos juga berwarna biru tapi dengan dimasukkan ke dalam TERMOS ALKALI , akan berakibat kita jadi sering kencing ( bagi orang yang di dalam tubuhnya sudah basa maka tidak akan terjadi efek sering kencing ), sementara minum air biasa tidak menjadikan kita jadi sering kencing.

2.Masukkan air RO ke dalam gelas lalu beri daun teh, maka air RO tadi tidak bisa melarutkan daun teh tsb kecuali pake air panas.
Lalu masukkan segelas air RO tadi ke dalam TERMOS ALKALI maka ketika kita taruh dalam gelas & kita beri daun teh, maka daun teh tersebut akan cepat larut..
Begitupun pada minyak dan bisa juga untuk melunakan daging supaya tetap empuk dan untuk menyegarkan kembali sayuran yang sudah layu dengan cara direndam pake air alkali
3.Masukkan air RO ke dalam gelas lalu beri setetes cairan iodine/betadine, maka air RO tadi akan terlihat berwarna merah.
Lalu masukkan segelas air RO tadi ke dalam TERMOS ALKALI maka ketika kita taruh dalam gelas & kita beri cairan iodine/betadine, akan terlihat tidak berubah menjadi warna apapun alias Netral..
Ini menandakan bahwa air alkali mengandung anti oksidan yg bisa menetralisir racun


TERMOS ALKALINE dapat meningkatkan pH air minum kita secara cepat kurang dari 15 menit, yang tadinya asam bisa menjadi basa !


Related : Functional Cup Wootekh Mengaktifkan kualitas air minum

0 Komentar untuk "Functional Cup Wootekh Mengaktifkan kualitas air minum"

Testimoni WSC Biolo | Pelangsing "Best Seller"



Facebook Page Wootekh Indonesia




Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com