Stokist Wootekh 276

Hubungi : 0822 9900 5658

Anda bisa menjelajahi beragam produk Woo TEKH kami disini yang menyediakan berbagai kebutuhan Kesehatan Anda. Kami melayani order seluruh Indonesia. Jika membutuhkan bantuan, jangan ragu menghubungi Customer service Kami. Selamat Berbelanja!
Diberdayakan oleh Blogger.

Tips #1 | Memiliki Cara Pandang yang Positif tentang Bisnis Wootekh

Tips Sukses Menjalankan Bisnis Wootekh

#1 | Cara Pandang (Open Mind)


tips sukses bisns wootekh
Bagaimana caranya untuk bisa menjadi sukses di bisnis Wootekh? pertanyaan ini paling sering di tanyakan oleh para member, terutama yang baru mau bergabung di Wootekh.

Baiklah.... 
Cara atau rahasia untuk sukses di bisnis Wootekh atau bisnis MLM yang lainnya sederhana dan sangat mudah. Namun kenyataannya, prosentase kesuksesan di dalam bisnis MLM masih sangat kecil di bandingkan orang yang merasa gagal atau memang betul-betul gagal. 

Mengapa bisa demikian?
Jawabannya terletak pada bagaimana dia mengawali bisnis tersebut. Sebagian besar orang mengawali bisnis Network Marketing dengan memiliki cara pandang yang salah. Terpaksa ikut, karena tidak enak sama teman, ikut-ikutan eforia, atau karena ada teman yang bergabung kemudian kita "nyisip" di atasnya, ataupun alasan yang lain tanpa di dasari dengan perhitungan yang logic.

Atau yang paling banyak terjadi, ikut bergabung di bisnis Networking karena terpesona dengan paparan "PHP" sang presenter. Kalau kamu ikut bergabung, kamu bakal kaya raya, kamu bakal bisa jalan-jalan ke luar negeri, kamu bakal punya mobil mewah, kamu bakal bisa beli rumah megah, kamu bakal bisa pensiun dini, itu cuma ada di bisnis ini. 

Dan lebih parahnya, sang presenter kadang tanpa sadar, apa yang disampaikannya sudah terlalu berlebihan. Kenapa saya katakan demikian? "sebab banyak para presenter atau "prospektor" (member yang sedang melakukan prospek) menyampaikan imim-iming di atas dengan tanpa syarat alias tidak perlu kerja keras, tidak perlu jualan, dan sebagainya, dan sebagainya..!!!

Siapa bilang di bisnis ini tidak perlu kerja keras? kalau Anda di prospek seperti diatas, saya sarankan pertimbangkan kembali untuk bergabung dengan orang tersebut... Justru di bisnis Network Marketing sangat dibutuhkan kerja keras, agar di kemudian hari Anda akan dibayar mahal meskipun sudah tidak bekerja sekeras seperti sebelum di awal membangun bisnis ini. Itu sangat logis.

Nah, kembali ke pertanyaan di atas. Bagaimana cara sukses di bisnis Network Marketing? Okey... untuk sukses dibisnis ini banyak cara yang bisa kita lakukan, juga termasuk banyak hal yang harus kita miliki.

Kita mulai dari yang paling dasar yaitu Memiliki Cara Pandang (Berpikir) yang Positif tentang bisnis Network Marketing. Ini sangat penting? Mengapa sangat penting? Ya... karena ini sangat penting !!!..


Seperti judul bukunya  Jan Stoop "You Are What You Think" Anda adalah Apa yang Anda Pikirkan. Saya mengartikannya didalam bisnis ini yaitu Keberhasilan Anda di Bisnis ini, tergantung bagaimana Anda berpikir. Kalau kita menjalankan bisnis ini dengan di awali cara berpikir seperti yang saya sebutkan diatas, saya yakin akan jauh dari keberhasilan.

Berikut cara pandang yang perlu kita miliki ketika kita memutuskan untuk bergabung dengan sebuah bisnis Network Marketing (Wootekh)

Berpikir Positif tentang bisnis ini.

Pikirkan bahwa bisnis MLM itu baik adanya, memberikan peluang yang positif, dan kita harus bangga dan percaya diri untuk menjalan bisnis ini. Banyak orang yang belum merasa percaya diri ataupun bangga dengan profesi sebagai Netrworker sehingga tidak ada motivasi yang sungguh-sungguh dalam menjalani prosesnya baik dalam proses mempelajari system maupun tindakan di lapangan. Ironisnya, orang ini juga mengharapkan keberhasilan menghampiri dirinya, dan ketika tidak tercapai, orang ini sibuk menyalahkan sistem dan perusahaan.  Sungguh tidak caranya....


Miliki kemauan yang sangat kuat

Memiliki kemauan yang sangat kuat penting sekali agar berhasil di bisnis network marketing (Wootekh). Nah, untuk bisa memiliki kemauan yang kuat, kita harus memiliki alasan yang sangat kuat, saya menggaris bawahi "alasan yang sangat kuat" dan mendarah daging melekat keseluruh panca indera kita. Kemauan yang kuat akan menjadikan kita termovasi dan memberikan enegy yang "powerful" dalam proses dan tindakan di lapangan. Tidak mudah di lemahkan atau di hentikan oleh persoalan-persoalan kecil dan masalah-masalah yang tidak penting. Kemauan yang sangat kuat akan dapat mengawal proses kita menuju keberhasilan di dalam bisnis ini.

Miliki kemampuan yang handal. 

Apakah memiliki pikiran yang positif  serta kemauan yang sangat kuat tentang bisnis ini sudah cukup membawa kita kepada keberhasilan di bisnis ini? Tidak!!! tidak sama sekali. Pikiran yang positif dan kemauan yang sangat kuat adalah salah dua dari Cara pandang kita untuk kesuksesan bisnis ini. Ada hal yang penting yang tidak boleh kita abaikan yaitu kemampuan. 

Pikiran yang positif membuat kita memiliki kepercayaan diri dan menjadi bangga atas bisnis yang kita jalankan. Kemauan yang sangat kuat dapat memberikan energi dan motivasi kepada kita untuk menjalani proses bisnis ini. Sementara kemampuan yang handal adalah membuat langkah kita menjadi terlaksana, dan di dalam kemampuan yang handal kita akan menemukan cara-cara yang lebih cepat, smart dan mudah untuk mencapai keberhasilan di dalam bisnis ini. 

Saya ambil contoh "seseorang yang memiliki kemampuan berpresentasi yang bagus akan lebih cepat berhasil daripada orang tidak pandai berpresentasi, seseorang yang memiliki pengetahuan tentang produk akan lebih mudah menjual produk dari pada orang yang tidak mengerti tentang produk, dan lain sebagainya". Jelas terlihat betapa pentingnya memiliki kemampuan yang handal.

Melakukan tindakan yang nyata dan konsisten. 

Sebaik apapun pikiran positif Anda, sebesar apapun kemauan Anda, sekuat apapun alasan yang Anda dan sehebat apapun kemampuan yang Anda miliki, tidaklah cukup untuk membuat Anda berhasil. Lebih jelasnya seluruh kehebatan Anda akan menjadi sia-sia, jika Anda tidak pernah mengambil tindakan yang nyata dan konsisten.

Seperti nasehat Bapak Mario Teguh "keberhasilan hanya ada di alam tindakan, bukan di alam rencana" menurut saya  ini sangat betul-betul benar. 

Saya ulangi, Pikiran yang positif membuat kita memiliki kepercayaan diri dan menjadi bangga atas bisnis yang kita jalankan. Kemauan yang sangat kuat dapat memberikan energi dan motivasi kepada kita untuk menjalani proses bisnis ini. Sementara kemampuan yang handal adalah membuat langkah kita menjadi terlaksana, dan di dalam kemampuan yang handal kita akan menemukan cara-cara yang lebih cepat, smart dan mudah untuk mencapai keberhasilan di dalam bisnis ini. Lalu tindakan yang konsisten akan membawa kita dapat mewujudkan keberhasilan yang kita rencanakan.

Itulah 4 hal dasar yang menurut saya harus dimiliki untuk memulai merencanakan dan muwujudkan keberhasilan di bisnis Network Marketing.  Teman-teman bisa mendapatkan atau mencari tambahan pengetahuan dari manapun untuk lebih memperkaya ilmu kita.

Semoga bermanfaat....










Related : Tips #1 | Memiliki Cara Pandang yang Positif tentang Bisnis Wootekh

0 Komentar untuk "Tips #1 | Memiliki Cara Pandang yang Positif tentang Bisnis Wootekh"

Testimoni WSC Biolo | Pelangsing "Best Seller"



Facebook Page Wootekh Indonesia




Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com