Stokist Wootekh 276

Hubungi : 0822 9900 5658

Anda bisa menjelajahi beragam produk Woo TEKH kami disini yang menyediakan berbagai kebutuhan Kesehatan Anda. Kami melayani order seluruh Indonesia. Jika membutuhkan bantuan, jangan ragu menghubungi Customer service Kami. Selamat Berbelanja!
Diberdayakan oleh Blogger.

Aphrodex Nutrisi Sempurna, Pemacu Gairah Sex Pria Dewasa



Aphrodex terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan antara lain : Tongkat Ali, Purwoceng, Butea Superba, Maca, Tribulus, Jahe, Panax Ginseng, Mengkudu dan Epimedium. Tanaman-tanaman tradisionao tersebut telah banyak membantu meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat khususnya stamina pria. 

Manfaat khusus Aphrodex antara lain : Meningkatkan gairah seksual pria, melancarkan saluran air seni, menyeimbangkan kadar oestrogen-progresteron dan testoteron juga membantu menyimbangkan kelenjar adrenal-trioid dan pankreas. 

Juga mampu merangsang keseuburan bagi pria dan meningkatkan energi vitalitas dan mengurangi fatigue kroni.
aphrodex wootekh



Kandungan yang terdapat pada produk Aphrodex. :

Tongkat Ali

Atau Eurycoma longifolia merupakan tanaman asli Indonesia dan Malaysia. Ditemukan dan tumbuh liar di semenanjung Jawa, Sumatera, Kalimantan, Malaysia, Thailand (PROSEA, Yusuf 2005). 

Tanaman ini diyakini mampu meningkatkan dorongan seksual pria.



Purwoceng

atau Kaempferia angustifolia adalah tanaman obat komersial yang juga tanaman asli Indonesia yang tumbuh secara endemik di dataran tinggi  Dieng Jawa Tengah, Gunung Pangrango Jawa Barat dan juga di area pegubungan di Jawa Timur. Tanaman ini diyakini memiliki manfaat sebaga afrodisiak, diuretic dan tonic.



Butea Superba

atau  Red Kwao Krua secara lokal di kenal masyarakat di Thailand sebagai tanaman yang di percaya secara turun temurun sebagai tanaman yang dapat memacu gairah seksual pria.





Lepidium Peruvianum (MACA)

atau Lepidum Peruvianum tergolong umbi-umbian yang tumbuh diatas pegunungan Andes di Peru. Tanaman ini juga dapat disebut ginseng Peru. Khasiat tanaman ini dapat merangsang kesuburan pria dan wanita dan juga diyakini dapat meningkatkan libido pria dan wanita.




Tribulus

atau Tribulus terrestris adalah tumbuhan tahunan ramuan asli daerah Mediterania. Tanaman ini telah digunakan dalam obata tradisional di banyak negara dan diyakini dapat meningkatkan fungsi seksual pada pria.





Zingiber officinale L.

atau lebih di kenal dengan nama JAHE, di kenal dalam pengobatan tradisional Asia bermanfaat sebagai perangsang hormon adrenalin dan memperbesar pembuluh darah sehingga darah mengalir lebih cepat dan lancar serta memperingan kerja jantung memompa darah.




PANAX GINSENG 

adalah jenis tumbuhan yang hanya bisa ditemui diwilayah bumi utara, terutama di Korea, Siberia dan juga di Manchuria. Ginseng dipercaya dapat membantu memperbanyak jumlah sperma dan memperbaiki kualitasnya, sekaligus juga meningkatkan kadar testosterone yang dapat meningkatkan libido.



Morinda citrifolia L.

atau lebih di kenal dengan Mengkudu adalah salah satu tanaman obat tradisional rakyat yang telah digunakan lebih dari 2000 tahun di Polinesia. Mengkudu dipercaya dapat memberikan manfaat untuk memperlancar air seni, anti inflamasi dan juga dapat meningkatkan kekebalan tubuh.



Epimedium

termasuk ramuan ornamental tajam yang ditemukan di wilayah Asia dan Mediterania. Ramuan ini memiliki sejarah penggunaan tradisional untuk gangguan ginjal, sendi dan hati. Dan juga sebagai pemicu hasrat seksual.







Manfaat Aphrodex untuk kesehatan :

  • Meningkatkan stamina dan vitalitas pria
  • Meningkatkan gairah seksual
  • Memperbesar ereksi penis
  • Membantu mengobati impotensi
  • Menghilangkan ejakulasi dini
Cara Pemakaian Aphrodex  :

  • Minum secara teratur 2 kapsul ( 1-2 kapsul sehari )

Harga  Aphrodex  : Rp. 333.500,- (Harga Konsumen) dan Rp. 290.000 jika Anda telah menjadi Member Wootekh

Untuk Informasi dan Order Produk Silahkan hubungi Service Center : 0822 9900 5658


Kontra produktif.
Tidak untuk di konsumsi wanita dan anak-anak
Kemungkinan terjadi efek samping berupa pusing dan mual pada sebagian orang.

 

Related : Aphrodex Nutrisi Sempurna, Pemacu Gairah Sex Pria Dewasa

0 Komentar untuk "Aphrodex Nutrisi Sempurna, Pemacu Gairah Sex Pria Dewasa"

Testimoni WSC Biolo | Pelangsing "Best Seller"



Facebook Page Wootekh Indonesia




Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com