Stokist Wootekh 276

Hubungi : 0822 9900 5658

Anda bisa menjelajahi beragam produk Woo TEKH kami disini yang menyediakan berbagai kebutuhan Kesehatan Anda. Kami melayani order seluruh Indonesia. Jika membutuhkan bantuan, jangan ragu menghubungi Customer service Kami. Selamat Berbelanja!
Diberdayakan oleh Blogger.

Jangan Dulu Panik Ketika Bisnis Lesu dan Ada Penawaran dari Network Lain

Hai rekan-rekan pelaku bisnis Woo Tekh yang luar biasa.. Saya sedikit share pengalaman saya membina jaringan. Semoga dapat menjadi pelajaran dan menambah motivasi baru bagi kita semua.


Kejadiannya....

Salah satu mitra downline saya yang sudah mencapai posisi Level 8, suatu hari berkonsultasi dengan saya melalui telpon tentang bisnisnya yang sedang lesu dan dia mendapat tawaran dari bisnis lain.

"Pak saya mau konsultasi, bisnis saya sedang lesu, bonus menurun, ini ada yang menawarkan bisnis network baru... Pak.. kira-kira bagaimana menurut Bapak"?...

Jawaban Saya...

"Sudah di pelajari? sistemnya?, marketing plannya? produknya? profile perusahaannya?"...

Mitra Downline

"Belum sih pak!... tapi temen-temen sudah banyak yang ikut"...

Jawaban Saya..

"Ya, itu semua keputusan masing-masing, dimana pun berada sebenarnya sama saja, yang membuat kita berhasil bukan perusahaan ataupun orang lain, tetapi kita sendiri...

Kalau memang sudah merasa cocok. ya silahkan saja.. tidak menjadi masalah..."

Tetapi ada beberapa hal yang perlu di pertimbangkan, sebelum memutuskan...


Saat ini posisi Anda sudah Level 8, secara hak bonus Anda sudah menikmati sampai di tingkat paling atas yaitu Bonus Sponsor 50% + Bonus langsung 42%. Ini tidak mudah di raih, seseorang harus mencapai omzet kurang lebih 1,6 M untuk mencapai hak tersebut. Dan membutuhkan waktu kurang lebih 2-3 tahun untuk mencapai posisi itu.... Pernahkan terbayangkan sulitnya proses itu? dan bagaimana jika Anda harus memulai lagi?

Apa artinya hak bonus tersebut?  Ini adalah potensi yang luar biasa, apa lagi di era Digital Marketing, dimana seorang pelaku network bisa mencapai omzet pribadi dengan cara online selling hingga puluhan bahkan ratusan juga.

Masih belum paham?

Sekedar Ilustrasi....

Misalkan Anda seorang level 8, berusaha mencapai target omzet pribadi dengan cara online selling sejumlah Rp. 50juta rupiah berbulan. Berapa kira-kira penghasilan Anda di bisnis Woo Tekh?

* Bonus Sponsor ( 50% x 500.000 x 27 titik) = 6.750.000,-
* Bonus langsung/tdk langsung ( 42% x 1.300.000 x 27 titik) = 14.742.000,-
* Di kurangi beli kit ( 27 x 85.000 ) = 2.295.000,-
* Bonus Bersih yang dapatkan = (21.492.000 - 2.295.000) = Rp. 19.197.000,-


Mitra Downline
Tapi kan pak susah mencari omzet segitu.....


Jawaban Saya..
Ya Tergantung.... Bisa dapat bisa tidak... Ini semua tergantung Anda (cara berpikir dan take Actionnya).. saya ilustrasikan demikian karena Mitra saya ada yang mencapai, bahkan lebih dari itu.. (bisa di atas ratusan juta)... Tapi seandainya tercapai 50% saja, saya pikir sudah lumayan.. khan?.... Coba bandingkan dengan gaji Anda waktu terakhir Anda bekerja sebagai karyawan di perusahaan.   Berapa gaji Anda waktu itu? Boleh tau?....

Mitra Downline
Kurang lebih 4 jutaan pak...

Jawaban Saya..
Nah itu dia... betulkan yang saya sampaikan?.. Andai kata target Anda jualan online Rp.25juta saja. Bonus Anda kurang lebih (19.197.000 : 2 ) = 9.598.500,-  masih lebih banyak kan?... belum lagi benefit-benefit seperti waktu kerja tidak ketat, kebebasan kerja dari mana saja, dan lain-lain.
Ditambah lagi kalau Anda mengembangkan jaringan.. Anda bisa dapat lebih lho....

Mitra Downline
Baik Pak.. terima kasih atas pencerahan dan penjelasannya... saya coba fait pak...

Jawaban Saya..
Sama-sama.... Jadi yang terpenting jangan dulu tergesa-gesa jika mengalami kemunduran motivasi ataupun ada tawaran masuk..

Pertimbangkan dulu, siapa tahu bisnis kita memang lebih baik. Dan solusinya sebenarnya bisa jadi sangat mudah. Hanya kita belum bijak melihatnya... Okey.. salam sukses.. semoga cepat mancapai peringkat PD*1.


Terima kasih,
IGMAbudi
PD*2 Woo Tekh (Calon HM)
Pengelola SC 276
www.stokiswootekh.com
www.wootekhbisnis.com
www.rumahbiolo.com



Related : Jangan Dulu Panik Ketika Bisnis Lesu dan Ada Penawaran dari Network Lain

0 Komentar untuk "Jangan Dulu Panik Ketika Bisnis Lesu dan Ada Penawaran dari Network Lain"

Testimoni WSC Biolo | Pelangsing "Best Seller"



Facebook Page Wootekh Indonesia




Menjual WSC Biolo
Diet sehat tanpa ribet, bisa turun s.d 10kg
Belanja aman dan nyaman di www.rumahbiolo.com